Ads 468x60px

\

Thursday 14 March 2013

Verifikasi Paypal dengan VCC (Virtual Kredit Card)

VCC adalah kependekan dari Virtual Credit Card. Virtual Credit Card tidak memiliki bentuk fisik seperti kartu kredit normal pada umumnya. Saat membeli VCC, anda hanya akan memperoleh data – data credit card secara lengkap tanpa memperoleh kartu kredit nya secara fisik. Tujuan penggunaan VCC adalah untuk melindungi Kartu Kredit utama bagi anda yang memiliki Kartu Kredit, dan menjadi solusi pengganti kartu kredit utama bagi anda yang tidak / belum memiliki kartu kredit. Pada Tutorial sebelumnya, telah saya bahas bagaimana cara mudah mendaftar paypal. Pada tutorial kali ini, saya akan membahas bagaimana Verifikasi Paypal dengan mudah dan cepat menggunakan VCC atau virtual Credit Card. Bagi yang belum mendaftar Paypal daftar disini.
Step by step verifikasi paypal dengan Virtual Credit Card :

1. Login Kembali ke Account Paypal Anda. Untuk memulai langkah verifikasi, klik salah satu menu seperti ditunjukan gambar.


2. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Isi Form yang tersedia dengan data VCC anda. Kemudian klik Lanjutkan. Paypal akan melakukan authorisasi kartu kredit anda dalam beberapa detik. Biarkan browser beberapa saat sampai muncul tampilan berikutnya (Jangan menekan tombol refresh/reload atau back button apabila tampilan berikutnya tidak muncul).


3. Setelah proses authorisasi selesai, akan muncul tampilan berisi pemberitahuan bahwa kartu kredit anda telah berhasil ditambahkan ke akun paypal. Selanjutnya klik Masuk ke Tinjauan Rekening. Perlu diketahui bahwa 4 Digit Kode Paypal yang tertulis di halaman ini bukan merupakan kode paypal anda (lingkaran merah).


4. Langkah selanjutnya adalah Request 4 digit Kode Paypal  kepada kami, menu request sudah kami sediakan di website KKP, anda tinggal mengisi form yang sudah disediakan. Jika kode dari paypal sudah keluar, kami akan segera kirimkan ke email anda.

5. Setelah anda menerima 4 digit kode Paypal dari kami, langkah berikutnya adalah login kembali ke akun paypal anda. Klik menu Konfirmasi Kartu Debet atau Kredit  Saya.


6. Klik Konfirmasi Kartu.


7. Masukkan Kode Paypal Di kolom yang tersedia.


8. Oke, Proses Verifikasi Selesai.


9. Bisa dilihat Status Account sekarang menjadi Terverifikasi. Saldo VCC yang di debet saat proses verifikasi sudah dikembalikan menjadi Saldo Paypal.

Semoga postingan ini bermanfaat :)

0 comments:

Post a Comment

.

.
.