Ads 468x60px

\

Tuesday 19 March 2013

Sofware Untuk Sekolah

kembali menghadirkan sebuah program aplikasi baru, yang diberi nama simASET. Dari namanya sudah bisa ditebak, aplikasi ini digunakan untuk memanajemen data-data Aset Sekolah / barang milik instansi. Ada fasilitas print Daftar Inventaris Ruangan, Input data Barang, Input Data Ruangan, dan lain sebagainya. Aplikasi ini masih sangat sederhana, sehingga mudah dalam penggunaannya. Berikut screenshoot fasilitas-fasilitas dalam aplikasi tersebut.


Data Barang, data dikelompokkan berdasarkan kategori-kategori barangnya. Ada menu Edit dan Delete data barang. Data yang ditampilkan : Kode Barang, Nama Barang, Merk Barang, dan Harga/Nilai Aset/barang.

 Data Inventaris ruangan, dikelompokkan berdasarkan data-data ruangan yang telah diinputkan sebelumnya. Data yang ditampilkan adalah Kode Barang, Nama Barang, Jumlah.
Form Input Data Barang, digunakan untuk menginput data barang. Isiannya antara lain : Kode1, Kode2, Nama Barang, Merk, Jumlah Barang, Nilai Aset (Harga), Letak (Ruangan), Kondisi, Asal Perolehan, Tahun Perolehan.
 Halaman Depan Aplikasi simASET...


Cetak/Eksport Daftar Inventaris Ruangan ke file Microsoft Word.

Jika Anda ingin mencoba : Download : Disini

0 comments:

Post a Comment

.

.
.