Ads 468x60px

\

Friday 23 August 2013

Fern wifi Cracker- A Wireless Penetration Testing Tool

WiFi kini Menjadi jalan untuk internet jarak pendek untuk jarak jauh Kami Memiliki WiFi WiMAX standar agar sangat signifikan Karena Anda dapat menemukan WiFi hot-spot mana-mana seperti di bandara, di kedai kopi dan tempat-tempat pendidikan. Ada begitu banyak orang di luar sana Apakah Anda menggunakan WiFi di rumah dan di kantor-kantor di sana. Cracking koneksi WiFi adalah bagian penting dari wardriving tujuan untuk pengujian penetrasi dan hacking keamanan jaringan WiFi atau nirkabel etika merupakan bagian penting.
Jika Anda melakukan pekerjaan sebagai insinyur keamanan TI dan tugas Anda adalah untuk melakukan tes pena pada jaringan nirkabel. Apa alat yang akan Anda gunakan?
Sistem operasi untuk kasus ini secara khusus Biasanya Linux atau Ubuntu atau backtrack, backtrack 5 Mengandung alat yang berbeda untuk retak WiFi seperti tujuan aircrack-ng dalam artikel ini saya akan Bahas sesuatu tentang Cracker WiFi Fern.

Fern cracker wifi keamanan audit Aplikasi nirkabel Itu ditulis dalam python dan menggunakan python-qt4. Implementasi ini menggunakan suite aircrack-ng alat. Hal ini dapat dijalankan pada setiap distribusi linux seperti Fern cracker wifi digunakan di ubuntu atau bahkan Anda dapat menggunakan pakis jendela cracker wifi agar Anda harus memiliki beberapa dependensi untuk menjalankan pakis cracker wifi pada windows.

Persyaratan Fern Cracker wifi:

    ular sanca
    python-qt4
    macchanger
    aircrack-ng
    xterm
    subversi


Fern cracker wifi dapat Mudah install di ubuntu dan mundur, backbox, gnackbox dan distribusi lainnya.

Fern wifi Cracker Tutorial
Setelah men-download file tersebut dan menemukan jenis direktori.

    root @ host: ~ # dpkg-i Fern-Wifi-Cracker_1.2_all.deb

Klik tombol refresh untuk menampilkan memantau interface:

Harap dicatat, tombol scan tombol ganda, yang berarti, dengan mengklik itu pertama kali memindai jaringan, maka dengan mengklik tombol lagi, berhenti setiap pemindaian Itu diinisialisasi (sebaliknya).



Fern wifi GUI dan dapat memecahkan WEP dan WPA juga.

silakan tinggalkan komentar dan menyukai halaman facebook saya jika u seperti tutorial ini Mengambil banyak waktu untuk menulis artikel ini

0 comments:

Post a Comment

.

.
.